Senin, 03 Desember 2012

Mau Nonton yang Menarik???


         Ayo apa ada yang ngerti maksud dari video singkat ini? Kalo nonton sekilas mungkin cuman tertarik sama kelucuan anak kecil tadi. Tapi tau ga sih ada hikmah yang bisa kita petik dari video yang berdurasi singkat ini.
        Anak kecil tadi selalu senyum ngehadapin apa aja kejadian dalam hidupnya. Mulai dari pertama kerja dimarahin sama bosnya terus di pecat, tapi keep smiling aja. Terus pot bunga yang merupakan satu-satunya barang yang dia punya juga pecah, tapi coba liat ekspresinya, tetep senyum malah seneng karena tangannya bisa bebas bergerak. Nah begitu mau pulang ternyata mobilnya diambil sama petugas, nyantai aja kok tetep, kan bisa jalan kaki. Pas mau masuk ke rumah, eh kunci rumahnya jatoh ke bawah dan ga bisa diambil, ya udah masih bisa tidur-tiduran kok di halaman rumah.
        Hal itu juga yang sebenernya bisa kita tiru dari anak kecil tadi. kalau ada suatu hal yang kita anggap buruk nimpa kita, tetep senyum dan berpikiran positif, yakin deh semuanya tuh selalu ada cara lain. Jangan terlalu menganggap suatu hal hanya dari satu sudut pandang, masih banyak kok hal yang bisa kita lakuin, kalau kita gagal ngelakuin satu hal. Ga usah sedih, ga usah pesimis, selalu ada cara buat bikin hidup kita tetap enjoy. Anak kecil aja bisa tetep senyum, kenapa kita engga? So keep smiling and positive thinking guys ;)

0 komentar:

Posting Komentar